Selasa, 5 Maret 2024

PKB Jaksel Siap Hadapi Pemilu 2024

Menjelang perayaan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-25 yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang. DPC PKB Jakarta Selatan sudah mulai melakukan giat diantaranya dengan memasang sejumlah bendera PKB di sepanjang jalan kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski terbilang masih lama, Ketua DPC PKB Jaksel mengklaim bahwasannya itu sebagai penanda PKB Jaksel sudah siap menghadapi pemilu dan siap bersaing secara sehat untuk merebut kemenangan di Jakarta Selatan khususnya dan DKI Jakarta pada umumnya.

Kita yakin, optimis dan memasang target bahwasannya ketua umum Gus Muhaimin (Cak Imin) harus maju sebagai capres atau cawapres pada pemilu 2024 mendatang.

Foto : Menjelang HUT PKB ke-25, sejumlah bendera PKB sudah terpasang dikawasan Pancoran, Jaksel

Diketahui, PKB didirikan di Jakarta pada tanggal 23 Juli 1998 (29 Rabiul Awal 1419 Hijriyah) yang dideklarasikan oleh para Kiai Nahdlatul Ulama, seperti Munasir Ali, Ilyas Ruhiat, Abdurrahman Wahid, A. Mustofa Bisri, KH Zuhdi Fatkur dan A. Muhith Muzadi.

Ujar H. Darussalam selaku ketua DPC PKB Jaksel, semoga kedepannya PKB di Jakarta Selatan bisa lebih baik lagi, pemilu sebelumnya kita bisa meraih 2 kursi DPRD, mudah-mudahan pemilu 2024 bisa raih 4 atau 5 kursi DPRD dan 2 kursi DPR RI.

Oleh sebab itu, PKB siap ambil bagian dengan bisa meraih hasil maksimal di pemilu 2024, Ujar Bang Alam.

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.