Senin, 15 April 2024

PSI Targetkan 15 Juta Suara, Giring Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg ke KPU RI

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendaftarkan para bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI hari ini, Minggu, 14 Mei 2023, dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya, Giring Ganesha.

Giring mengungkapkan partainya menargetkan 15 juta suara di pemilu 2024. Ia menuturkan optimistis bisa mencapai target tersebut. Sebab, Bacaleg PSI akan menjawab aspirasi masyarakat seperti Joko Widodo. PSI berjanji akan meneruskan arah pemerataan pembangunan yang pondasinya sudah diletakkan oleh Jokowi.

Perihal keterwakilan perempuan di tingkat DPR RI, Giring mengatakan sudah melebihi 30 persen seperti yang disyaratkan undang-undang. PSI juga konsisten untuk tidak mencalonkan mantan napi koruptor sebagai anggota legislatif.

Kemudian, Giring memastikan dirinya juga akan berpartisipasi dalam Pileg 2024. Dia mengaku akan maju sebagai Caleg DPR RI di dapil Jawa Barat 1. “Saya maju di dapil saya, yaitu Jabar 1 kota Bandung dan kota Cimahi, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Giring mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus PSI dari semua tingkatan atas kerja kerasnya, sehingga dapat mendaftarkan bacaleg dari tingkat provinsi maupun tingkat kota/kabupaten di seluruh Indonesia. 

 

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *