Kamis, 25 Juli 2024

Ratusan Kader PKB Jaksel Siap Hadir di Stadion Manahan Solo

Ust. Wawan Saefuddin S.Ag selaku ketua rombongan keberangkatan harlah ke-25 PKB di Solo dari PKB Jakarta Selatan

NUSANTARA SATU Gegap gembita sudah dirasakan dari jauh-jauh hari menuju puncak harlah ke-25 PKB. Mulai dari pemasangan bendera diseluruh Indonesia dan terakhir ratusan spanduk beserta baliho terpasang disudut-sudut jalan di Jakarta Selatan.

Semangat para kader PKB seolah-olah menandatakan bahwa PKB saat ini sudah siap mengahadapi para pesaingnya di pemilu 2024.

Sesuai dengan intruksi Gus Muhaimin atau Cak Imin bahwa para kader diseluruh Indonesia diharuskan hadir di Solo tepatnya di Stadion Manahan untuk mengikuti secara langsung resepsi puncak harlah ke-25 PKB.

Tentuntanya intruksi ini disambut baik oleh jajaran pengurus PKB Jaksel, denga cepat dan segera mungkin untuk mempersiapkan apa saja yang harus disiapkan dan siapa saja yang harus dikoordinasikan untuk kelancaran perjalanan dari Jakarta menuju Solo dan Kembali lagi ke Jakarta.

Ust. Wawan selaku ketua rombongan keberangkatan harlah mengatakan, bahwasannya PKB Jaksel yang meliputi Jajaran pengurus DPC, PAC, Para Caleg dan Simpatisan sangat antusias dan kami semua siap hadir dan siap menghijaukan Stadion Manahan Solo.

Ada ratusan kader Jaksel yang sudah siap akan berangkat ke Solo.

Ini adalah momentum bagi kita keluarga besar PKB khususnya di Jaksel untuk membuktikan kepada partai lain bahwasannya PKB sekarang ini lebih solid dan siap mendukung sepenuhnya Cak Imin maju sebagai Capres 2024 mendatang, sambungnya.

Berita Terkait