Selasa, 5 Maret 2024

Sekjen PDIP : Puan Maharani Diberi Tugas Megawati Untuk Bertemu Prabowo dan Cak Imin

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putrimmenugaskan Puan Maharani untuk menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, penugasan Megawati terhadap Puan untuk bertemu dengan Prabowo dan Cak Imin untuk melakukan komunikasi politik.

Proses dialog terus menerus dilakukan. Kan ibu mega menugaskan Mbak Puan Maharani beliau sebagai Ketua DPR kan sangat piawai dalam melakukan komunikasi politik,” kata Hasto kepada wartawan, Sabtu (20/5).

Hasto mengungkapkan, pertemuan Megawati dan Prabowo bakal digelar pada waktu yang tepat. Sama seperti pengumuman Ganjar Cawapres PDIP.

“Ya, semuanya ada waktunya, semuanya ada momentumnya yang penting sekarang bergerak ke bawah. Pak Ganjar sebagai calon presiden yang diumumkam pada momentum yang tepat,” sebutnya.

Hasto menegaskan, komunikasi politik atau dialog ini tak hanya dilakukan terhadap Prabowo dan Cak Imin saja. Melainkan terhadap sejumlah pimpinan partai.

Di luar itu PDI-Perjuangan juga dalam konteks melakukan evaluasi atas seluruh tahapan-tahapan pencalonan anggota legislatif dan juga mengkonsolidasikan seluruh jajaran partai dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 termasuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo maka kami akan mengadakan rapat kerja Nasional ke-3 pada tanggal 6-8 Juni,” sambungnya.

 

 

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.