Senin, 15 April 2024

Tahun Baru Islam Adalah Momentum Untuk Kita Mengevaluasi Langkah dan Perjuangan

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memberikan ucapan Tahun Baru Islam kepada seluruh umat Islam di Indonesia maupun dunia. Tahun baru Hijriah 1445 jatuh pada tanggal 19 Juli 2023.

Pria yang akrab disapa Gus Imin ini berharap seluruh umat Islam semakin bahagia, sejahtera dan sukses di tahun ini.

“Saya beserta seluruh keluarga besar PKB mengucapkan selamat tahun baru 1445 Hijriah, semoga tahun ini kita semua semakin bahagia, sejahtera, dan sukses dunia dan akhirat,” kata Gus Imin di Jakarta, Rabu, 19 Juli 2023.

Gus Imin menyatakan, Tahun Baru adalah momentum tepat untuk mengevaluasi seluruh langkah dan gerak perjuangan di tahun lalu untuk selanjutnya diperbaiki dan dioptimalkan kembali.

“Di awal tahun dan bulan Muharram ini, adalah momentum yang sangat penting buat kita untuk bersama-sama mengambil berkah mengambil kesempatan sekaligus membangun pondasi untuk langkah-langkah di tahun ini,” tutur Gus Imin.

Di samping itu, Wakil Ketua DPR RI ini juga mengajak seluruh umat Islam untuk bersama-sama mewujudkan pribadi-pribadi yang unggul, terutama dalam menjalankan tanggungjawab transendental kepada Allah SWT.

“Bagi kaum muslimin dan muslimat di seluruh tanah air, marilah kita terus mewujudkan pribadi-pribadi yang unggul, yang menjalankan seluruh perintah-perintah dan kewajiban kita sebagai umat yang memiliki tanggungjawab transendental kepada Allah sekaligus tanggung jawab horizontal kepada sesama manusia,” tukasnya.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *