Selasa, 5 Maret 2024

Forum Lintas Masyarakat Tragedi Bintaro Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024

Jakarta, Forum Lintas Masyarakat Tragedi Bintaro ( FMLTD ), atau mereka biasa menyebutnya dengan Sahabat Bintaro menggelar deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

Sahabat Bintaro adalah kumpulan warga sekitaran Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, yang pernah menjadi korban tragedi kecelakaan maut kereta api di perlintasan kereta api Bintaro, Jakarta Selatan.

“Hari ini kami menggelar silaturrahmi, sambil wisata di puncak, dan sekaligus menggelar Deklarasi Dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar untuk Presiden 2024,”ujar Oji, salah seorang peserta deklarasi yang dilaksanakan di Kawasan Cilember, Bogor, Jawa Barat, Selasa(27/06/2023).

Oji menuturkan, warga berharap, dalam Pilpres 2024 nanti Gus Muhaimin Iskandar bisa maju dan menjadi Presiden Republik Indonesia.

Gus Muhaimin Iskandar, ujar Oji merupakan figur yang cocok untuk memimpin Indonesia kedepannya. Memiliki rekam jejak baik sebagai legislatif maupun sebagai eksekutif di level nasional.

“Beliau Religius, berpandangan dan berwawasan politik yang luas. Memuliki perhatian dan kepedulian terhadap rakyat kecil di desa-desa. Insya Allah Gus Muhaimin Iskandar mampu membawa Indonesia lebih baik lagi, “ujarnya.

Hadir setidaknya delapan puluh warga dari Sahabat Bintaro. Selain berdoa untuk para keluarga yang menjadi korban tragedi Bintaro. Mereka juga berdoa untuk bangsa Indonesia.

“Kami berharap agar kedepannya Negara Kesatuan Republik Indonesia, bisa dipimpin oleh figur seperti Gus Muhaimin Iskandar sehingga bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.”pungkas Oji, Koordinator Sahabat Bintaro.

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.