Senin, 15 April 2024

Arda Guler Resmi Diperkenalkan Real Madrid

Arda Guler yang baru saja diperkenalkan oleh Real Madrid ingin sang pelatih, Carlo Ancelotti memasukkannya ke skuad utama. Pemain muda kelahiran Turki tersebut mengaku tidak ingin dipinjamkan oleh Real Madrid ke klub lain.

Aku tidak ingin dipinjamkan, ini bukanlah pilihan. Aku ingin bertahan dan bermain untuk Real Madrid. Aku juga ingin menjadi legenda Real Madrid suatu hari nanti,” ucap Arda Guler dikutip dari

@fabrizioromano.Sebelum bergabung dengan Real Madrid , Arda Guler mengaku jika dirinya sering dikaitan dengan tim besar Eropa lainnya. Salah satunya adalah rival terbesar dari Real Madrid, Barcelona.

Dilansir dari akun Twitter @fabrizioromano, Arda Guler mengatakan bahwa jasanya diinginkan banyak klub. Namun, pilihannya jatuh ke Real Madrid karena Arda Guler merasa Real Madrid adalah tim terbesar di dunia.

Banyak klub yang menginginkanku, tapi aku memilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Ini adalah klub Terbesar di dunia,” kata Arda Guler.

Terima kasih telah memilih Real Madrid untuk melanjutkan karirmu. Di umur 18 tahun, kau sudah berhasil mewujudkan salah satu mimpimu,” ucap presiden Florentino Perez kepada Arda Guler.

Pemain 18 tahun tersebut harus bersaing dengan gelandang-gelandang Real Madrid lainnya seperti Tony Kroos, Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, dan lain-lain jika ingin terus menjadi starter.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *