Senin, 15 April 2024

Marco Asensio Resmi Gabung PSG dengan Durasi Kontrak Tiga Tahun

ResmiParis Saint-Germain (PSG) telah menggebrak dunia sepak bola dengan merekrut salah satu pemain terbaik Spanyol, Marco Asensio, dari klub Spanyol, Real Madrid.

Transfer ini menjadi sorotan utama di bursa transfer musim panas 2023, dengan PSG berhasil mengamankan tanda tangannya dalam kontrat berdurasi tiga tahun yang akan berakhir pada Juni 2026.

Marco Asensio, yang sebelumnya bermain untuk Real Madrid, bergabung dengan Les Parisiens tanpa biaya transfer, mengingat kontraknya dengan Los Blancos telah berakhir pada awal Juli 2023.

PSG dengan cepat memberikan kontrak tiga tahun yang menggiurkan kepada pemain berbakat ini.

Dalam pengumuman resminya, PSG menyatakan dengan bangga penandatanganan Marco Asensio sebagai bagian dari tim mereka.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Marco Asensio. Penyerang Spanyol itu bergabung dengan klub Paris dengan kontrak tiga tahun hingga Juni 2026,” ujanya.

Tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya, Asensio mengungkapkan kegembiraannya untuk bergabung dengan tim yang begitu bergengsi seperti PSG. Baginya, menjadi bagian dari klub besar ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari klub hebat ini,” kata Marco Asensio melalui pernyataan resmi klub.

“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan rekan-rekan baru saya dan bekerja sama dengan mereka untuk meraih target-target besar,” tambahnya.

Dengan pengalaman berlimpah yang telah dimilikinya selama membela Real Madrid, kehadiran Asensio di PSG dianggap sebagai aset yang sangat berharga bagi tim tersebut.

Pemain berusia 26 tahun ini bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015, meskipun kemudian dipinjamkan ke RCD Espanyol untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih banyak.

Bahkan, ia mencetak empat gol dalam 37 penampilan, termasuk dua gol dan satu assist dalam debutnya bersama klub asal Katalan tersebut.

Marco Asensio kemudian kembali ke Madrid pada tahun 2016 dan menjelma menjadi pemain kunci dalam tujuh musim bersama klub tersebut.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *