Jumat, 24 Mei 2024

H. Ahmad Ruslan Secara Resmi Membuka Turnamen Badminton di Jakarta Barat

PB GATUM Bulak Teko, Jakarta Barat mengadakan Turnamen H. Ahmad Ruslan Cup 1. yang diikuti oleh 176 peserta. Turnamen badminton H. Ahmad Ruslan merupakan turnamen perdana PB Gatum Sabtu (11/11/2023).

H. Ahmad Ruslan secara langsung membuka Turnamen ini bulu Tangkis ini. Ia juga tak lupa untuk main lansgung bulu tangkis di lapangan. Pembukaan ini turut di hadiri oleh RW Bulak Teko Cecep Chepi, dan seluruh RT.

Hadir RW 011 Bp. Cecep dan seluruh RT. Hadir juga mendampingi Hj. Nana. Kompol Aryono SH. Mewakili Panitia Pak Rizal beri sabutan mewakili sebut momentum ini menjadi menambah kreativitas PB Gatum.

Hal senada disampaikan Cecep Chepi selaku RW Bulak Teko Kalideres Jakarta Barat, ia sangat senang jika turnamen ini diadakan di wilayahnya.

“Bapa dan ibu sekalian pembukaan turnamen ini saya sangat senang kegiatan di adakan di wilayah kita di support pak Ruslan. Olahraga itu sangat penting karena sebagian dari kesehatan kita” kata Cecep Cepi.

Cecep berharap warga cintai olahraga, jangan sampai hilang karena sebagian dari kesehatan. Dan terlebih lapangan yang ada di kampung ini memadai.

“Olahraga jangan sampai hilang dari warga kita. Olahraga saja ada di sini, kita lihat semua anggota sering juga ikut turnamen di luar dengan latihan di lapangan ini. Kita lihat lapangan ini juga cukup baik. Saya sangat berterima kasih pada pak Ruslan dan tentunya saya beri Aplus ” kata Cecep.

Mudahan kita selalu diberikan kemudahan kepada kita. Kita dapat berkumpul disini,

Dalam sambutan nya H. Ahmad Ruslan berharap ada kekompakan dan kebersamaan sehingga mendatangkan keberkahan bagi warga setempat saat turnamen ini ada.

Foto : H.Ahmad Ruslan melakukan pertandingan pemanasan sekaligus pembukaan secara resmi H.Ahmad Ruslan Cup ke.1, di Bulak Teko – Jakarta Barat

“Saya berterima kasih pada PB GATUM dan RW serta jajaran berkolaborasi dalam hal ini. Mudahan efeknya baik di wilayah kita, membawa sosialisasi dan keberkahan bagi kita semua. Mudahan kekompakan ini dan kebersamaan ini terus berlanjut pada tahun tahun depan. Kegiatan olahraga ini perlu kita tingkat kan” terang Ruslan.

Lebih lanjut Ahmad Ruslan juga sampaikan hal terpenting adalah sportivitas dalam bermain dan kualitas, jika melihat juara hadiah itu merupakan bonus dari sebuah sportivitas.

“Oleh karena itu saya berharap ini jadi satu momen menunjukan kepada mereka kita punya kekompakan dan kualitas. Terakhir, tolong sportivitas nya mudah mudahan dengan menjaga sportivitas makin menjalin silahturahmi kita. Hadiah merupakan bonus dari pada sportivitas. Kita berharap semua acara dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar” tutup Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta ini.

Array

Berita Terkait