Senin, 15 April 2024

Serahkan Daftar Bacaleg ke KPU, Kader PDIP Teriakan “Hattrick”

Rombongan pengurus DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, pukul 09.42 WIB untuk mendaftarkan bakal calon legislatif peserta Pemilu 2024. Rombongan ini dipimpin Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

Saat tiba di KPU, Hasto dan rombongan bacaleg PDI-P langsung disambut teriakan, mereka berteriak agar PDI-P menang tiga kali Pemilu. Adapun PDI-P sudah dua kali berturut-turut menjadi pemenang Pemilu, yaitu pada 2014 dan 2019. 

“Hattrick, hattrick,” ucap kader PDI-P lainnya ke rombongan Hasto.

Hasto mengatakan seluruh kelengkapan administratif sudah dilakukan dan seluruh calon anggota legislatif tersebut sudah dipersiapakan secara matang. Ia mengatakan seluruh kader telah melalui berbagai tahapan sebelum ditetapkan sebagai Caleg PDI-P

Terdapat sejumlah elite PDI-P yang hadir dalam pendaftaran bacaleg ini, di antaranya Ketua Fraksi PDI-P DPR Utut Adianto, Ketua DPP PDI-P Ahmad Basarah, Wasekjen Arif Wibowo, Ketua DPP Eriko Sotarduga, Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat, Ketua Bidang Kehormatan Komarudin Watubun. Selain itu, politisi PDI-P lainnya yang ikut dalam rombongan adalah Krisdayanti, Putra Nababan hingga Ribka Tjiptaning.

 

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *