Kamis, 25 Juli 2024

Terima Dukungan PKB, Anies Siap Kembali Bertarung di Pilkada Jakarta

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas memberikan surat rekomendasi partai kepada Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022, Anies Baswedan di kantor DPW PKB Jakarta, Kamis (13/6/2024). PKB resmi mengusung Anies Baswedan untuk maju dalam Pemilihan (Pilgub) Jakarta.

DPW PKB DKI Jakarta mengusulkan Anies untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2024-2029. Anies memandang ini merupakan amanah besar yang dititipkan kepadanya.

“Saya dengan rasa hormat, rasa terima kasih menerima amanah yang diembankan kepada kami. Amanah ini adalah amanah besar tapi Insyaallah bukan amanah yang berat dan perjalanan harus dilalui bersama, PKB DKI yang mendobrak, PKB Jakarta yang menerobos, PKB Jakarta yang memulai. Mudah-mudahan akan ada yang gabung bersama di dalam perubahan ini,” ucap Anies.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas mengatakan banyak masyarakat yang menyambut baik dan memberikan dukungan usai pihaknya mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan agar maju di Pilkada Jakarta 2024.

 

Berita Terkait